Rabu, 16 Maret 2011

Rental Buku Online

Beberapa hari ini gue lagi gencar-gencarnya cari rental buku deket daerah rumah gue -Jatiwaringin- setelah tanya paman google akhirnya gue nemuin alamatnya, ternyata alamat itu deketlah dari kompleks rumah gue, tapi sayangnya sampai sekarang gue belum sempet juga kesana, bukan belum sempet sih tepatnya tapi gue gak tau tempatnya itu. Padahal disalah satu blog itu -gue nemunya diblog, dikasih tau paman google- tertulis jelas alamatnya

KPAD- Jatiwaringin
Blok G - No.1 
Jakarta Timur

Tapi yah gitu yang namanya Alfi misal mau ke tempat itu bawaannya lupa atau males, haduh padahal gak tahan mau baca lagi.
Dan hari -tepatnya sih kemarin karena sekarang sudah masuk jam 01.50- gue dapet info dari kakak gue kalau ada rental buku online yang di bukunya bakal di delevery dan bakal diambil lagi seminggu kemudian. Pas denger itu gue jingkrak-jingkrak -bumi sampe goyang- karena seneng bisa nyewa buku online gitu, tapi setelah buka situsnya gue agak sedikit kecewa karena buku yang gue mau itu gak ada di situ -nangis sambil ngelap ingus- lagian bukan hanya itu juga alasannya tapi karna harga pendaftarannya mahal buat gue hehe -maklum dompet mahasiswi- Tapi setelah dipikir-pikir kreativ juga tuh penyewaan buku online, bisa mempermudah pembaca tanpa perlu repot-repot cari buku di toko buku atau bahkan di perpustakaan dengan mata pusing karena kebanyakan buku.
Buat yang minat rental online bisa mengunjungi situs Readingwalk aja disitu ada banyak informasi tentang buku bacaan.

Maniac Novel,
Alfi R 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar