Senin, 05 September 2011

Holiday is END

Hallo world...

Pertama, aku ucapin "Minal Aidin Wal Fa Idzin, Mohon Maaf Lahir Bathin" buat para blogger yang merayakannya :)

Holiday, masa-masa itu sebentar lagi akan berakhir, khususnya untuk mahasiswi seperti saya. Masa liburan dimulai dari awal Juli dan akan berakhir di pertengahan September nanti, cukup lama bukan. Pasti bingung apa saja yang saya lakukan dalam kurun waktu yang sangat sebentar lama itu.


Ini adalah liburan pertama saya sebagai mahasiswi--jelas, karena saya adalah maba di salah satu universitas swasta tahun lalu. Liburan kali ini tidak ada yang benar-benar spesifik, liburan kali ini tidak ada yang istimewa, setiap hari saya hanya berada di depan PC, untuk chatting, belajar, menulis--kegiatan baru saya selama liburan, dan membaca. Beberapa minggu ini saya sedang tertarik dengan beberapa bacaan FanFicton--sebuah cerita fiksi yang dibuat oleh penggemar dari novel, komik, artis berdasarkan kisah, karakter atau setting yang sudah ada--untuk mengisi liburan.
Ini beberapa blogroll fanfic yang sering saya kunjungi :



At least selama liburan ini blog-blog itu adalah moodboosters gue, yah selain itu juga diselingin game The Sims Social, game terbaru yang diluncurkan oleh facebook.
Dan kini, liburan sebentar lagi usai, banyak hal yang ingin saya mulai untuk semester ini, terutama mendapatkan nilai yang sesuai keinginan orang tua #Plaaakk *sok berbakti banget*
Oke saya cuma bisa bilang 'Selamat Datang Semester Baru' ^^v


Alfi R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar