Senin, 10 Januari 2011

Menuju UAS !!

OH MY GOD !!!
ternyata ngga sampe seminggu lagi UAS udah menanti. Hooaaaammm, berhari-hari aku tidur malem buat main-main bukan belajar, ngampus pun kadang telat bufttt :(
Gimana nanti nilaiku kalau begini mulu.. hoaaaammmm. Padahal tiap hari aku udah tepar mulu kecapeannn, bukan karena belajar -___-
Nilai UTS sih udah lumayan bagus, tapi kalau nilai UAS jelek gimana ?? hwaaaaaaaa, aku kebanyakan santai, bermalas-malasan, ngegahoeel sama temen-temen, baca novel bahkan buat novel .:( hoaaammm.
Belum apa-apa badanku udah remuk semua.. capeeee banget, soalnya tiap ngampus pulang soreee. udah tepar tinggkat tinggi nih aku

So, sekarang kayanya aku harus semangat, harus!! wajib!! and kudu!!! ngga boleh ngga. harus bisa dapetin nilai yang bagus, tapi aku cuma bisa ngangkatin kepala doang. yang lain ngga bisa udah capeeee dan pegel semua nih badan 
Semoga pas hari-H aku bisa semangat !!! hanya bisa berdoa semoga dapet hasil yang terbaik..

Alfi R 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar